Alumni SMP 8 Jakarta

Home » Cerita Alumni » RIP – Buank Mensoek, SMP 8 Jakarta

RIP – Buank Mensoek, SMP 8 Jakarta

[Jakarta] Sahabat 8, hari ini kita mendapatkan kabar duka, sahabat kita, teman kita, Burhanudin atau yang dahulu kita sapa ‘Buank’ hari ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Mungkin banyak yg bertanya, “Buank yang mana sih, sakit apa Buank?”. Well, berdasarkan info yang cukup valid dari Unil yg juga merupakan tetangga dekat di Menteng Sukabumi (Mensoek), Buank menderita sakit paru-paru yang cukup akut. Obrolan di Grup BBM juga mendapatkan info lagi bahwa Buank hari ini di makamkan didaerah Bogor.

Machus juga membenarkan bahwa Buank pernah satu kelas dulu di I-3. “Gw kenal tuh dulu kelas ama gw di 1-3 kalo gak salah” info Machus di grup BBM. Buank yang memiliki perawakan kecil dengan rambut keriting menjadi ciri khas saat itu. Anak ini cukup pintar dikelas, “kalau gak salah dia pernah dapat beasiswa bantuan dana dari sekolah saat itu”. Ditambahkan Yuliana Savitri dalam akun J-Lo Keren di FB Grup, “iya gw msh inget win…. dia kn suka bercanda sm gw win,yg kribo kn,….. udh lma win skt nya?”

So, mungkin teman sekalian mempunyai cerita atau pengalaman terkait dengan sahabat kita ini, bisa dishare disini. Tak lain adalah sebagai mengenang almarhum. Semoga dia tenang bersama Sang Khalik .. Aamiin YRA,

Turut berduka,
Kita Semua …

Ucapan Belasungkawa dalam Facebook Grup SMP 8 Jakarta 1997 :
Turut Berduka…gw kenal tuch anak,anaknye kalem..selamat jalan bro.. #Joean Feroza
turut berduka cita buat buank. smoga diterima di sisi allah swt. #J-Lo Keren
selamat jln buank.
Bibir y itu lho.. Selamat jalan kawan *RIP #Budi Sadgenic
pantesan kemarin gue lewat mensoek ada pendera kuning gue kira orang lain kalau gue tau itu buank yg meninggal gue pasti mampir all soal gue dulu sering becanda sama buank bocah kecil kriting apa lg die sering kata2an sama heru bibir #Hendra Gunawan
Hhaha .. ‘Kecil Keriting’, Right brother!! buank kessak … #Darwin Darkwin
ya smoga diterima amal ibadahnya & di ampuni dosax amin… #Chairul Irfan
Turut berduka cita . Ichan la Bara
Turut berduka cita yg sedalam2nya: semoga almarhum diterima amal ibadahnya & diampuni dosa2nya amiin..! #Retno Tri Mardiyani

Advertisements

Leave a Reply | Alumni SMP 8 Jakarta

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

CORT

May 2013
M T W T F S S
« Mar   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
%d bloggers like this: