Alumni SMP 8 Jakarta

Home » Cerita Alumni » Dinamika Obrolan WhatsApp Sahabat Delapan

Dinamika Obrolan WhatsApp Sahabat Delapan

4668_1159028689595_4846043_nMenyimak, memperhatikan, dan melihat obrolan teman di group WhatsApp Sahabat Delapan. Kalau dibaca lagi keatas, atas banget, iya scrollingnya naikin terus keatass, 220 obrolan bro! Banyak postingan video and capture foto porno. Itu membuktikan, TERNYATA obrolan tentang SEKS, Selangkangan, Cewek Sexy, Striptis, and others masih mendominasi obrolan favorite.

Gak sedikit komplain dan protes menginterupsi Admin. Ada juga yang leave karena merasa risih dan terganggu. “Admin, Gw di protes sm laki gw tentang postingan gambar porno di group, Tlng sampein ke anak-anak yaa” ujar salah satu member group komplain dengan maraknya foto dan video yang beredar.

Biar bagaimanapun mereka adalah sahabat kita, teman kita. Terlalu strike juga bukan solusi yang baik, apalagi marah-marah. “Tapi nih mah udah parah, pak Admin. Anak-anak gue lihat dan berkomentar tanya ini itu!,” ujar member yang punya anak 2 yang mulai beranjak dewasa. “iya mohon maaf dengan kondisi ini. Disini hanya butuh pengertian dan kerjasamanya. Butuh pengertian sahabat semua, agar menjaga obrolan group berkualitas. Jika mau umbar foto2 and video mesum kirim aja langsung ke ybs. Ke gue juga gpp, gue gak nolak :), asal jgn ke grup. Gue sebagai laki2 gak munafik kok. Tujuannya semata-mata utk menjaga obrolan ttp komunikatif dan bermanfaat. Gak mau kan, gara2 risih dgn foto dan Video tsb pada leave? Tks my bro and sista Sahabat semua .. Peace!,” posting admin di group memberikan pengertian sahabat semua.

Admin Group yang sudah susah payah mengajak teman-teman untuk join gabung di grup ini, kalau seandainya mereka LEAVE itu artinya group ini mulai dirasakan tidak nyaman dan tidak memberikan manfaat. Untuk itu mari kita jaga obrolan ini lbh bermanfaat dan menjalin silaturahmi. | Powered by Telkomsel BlackBerry®

Advertisements

Leave a Reply | Alumni SMP 8 Jakarta

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

CORT

October 2015
M T W T F S S
« Aug   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
%d bloggers like this: